Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Minggu, 26 Januari 2014

Unknown  /  1/26/2014 11:16:00 PM  /  

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Bagi anda yang mengidamkan hubungan suami istri yang membahagiakan, Simak Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Terbaik dan Terbukti paling aman digunakan karena direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama (dr. Boyke Dian Nugraha). Telah terdaftar secara resmi dalam BPOM TR 052.642.331 sebagai herbal oles terbaik yang dibuat hanya dari perpaduan bahan herbal tradisional alami. Berikut Cara mengatasi ejakulasi Dini sekaligus pengertiannya secara umum, dibawah ini.

Pengertian Umum Ejakulasi Dini dalam Hubungan Suami Istri


Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED merupakan disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria, di samping disfungsi ereksi. Tetapi pada awalnya banyak pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk gangguan fungsi seksual. Mereka hanya merasa dan mengeluh pada dirinya sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya. 

Dan ternyata ejakulasi dini berbeda-beda. Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu: Ejakulasi dini ringan, Ejakulasi dini sedang, dan Ejakulasi dini berat.
  • Ringan – Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
  • Sedang – Ejakulasi terjadi setelah organ intim pria masuk ke organ intim wanita.
  • Berat – Ejakulasi terjadi begitu organ intim pria menyentuh organ intim wanita bagian luar.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Terbaik & Terbukti Paling Aman Karena Dibuat Hanya dari Bahan-bahan Herbal Tradisional


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - Foredi Gel adalah herbal oles khusus penggunaan luar yang memiliki khasiat LUAR BIASA karena terbukti aman digunakan, berfungsi sebagai ANTI-SEPTIK sehingga menghindarkan anda dan pasangan anda dari kontaminasi kuman, virus, bakteri yang seringkali menyebabkan gatal maupun aroma tidak sedap pada area organ intim. Selain itu, Foredi Gel sebagai cara mengatasi ejakulasi dini juga mampu menambah durasi keperkasaan anda, membuat anda mampu bertahan dan melakukan hubungan suami istri lebih lama (5-8 Jam!!). 

 cara mengatasi ejakulasi dini
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - POM TR 052.642.331
Telah dijelaskan bahwa FOREDI GEL sebagai Cara mengatasi ejakulasi dini, bereaksi positif dalam melancarkan peredaran darah pada organ intim, bagus untuk antiseptik sebagai penjagaan dari berbagai kontaminasi virus merugikan, menambah durasi hubungan intim, dan meningkatkan gairah pasangan anda. Kini saatnya anda dan pasangan anda membangun kembali keharmonisan rumah tangga yang semakin memudar akibat kesibukan kerja masing-masing, stress, penggunaan rokok, mengkonsumsi minuman mengandung alkohol, terlalu lelah, atau akibat adanya penyakit yang mengerogoti tubuh sehat anda seperti asam urat, jantung, maupun diabetes.

Foredi Gel sangat tepat digunakan untuk cara mengatasi ejakulasi dini karena herbal oles ini dibuat dari perpaduan bahan-bahan tradisional alami diataranya: Bawang Putih, Biji Pala, Buah pinang, Daun Sirih, Essen Jeruk, Gambir, Jahe, Kunyit, Lada, dsb. Sehingga sangat aman digunakan, terbukti berkhasiat, bukan abal-abal dan manfaatnya luar biasa. Oleh karena itu, FOREDI GEL menjadi obat herbal oles khusus Pria Dewasa Terbaik & No. 1 di Indonesia.




TESTIMONI PELANGGAN PENGGUNA FOREDI GEL

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - (Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!"
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - (Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini - (Bpk. Danny - Bandung)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.



1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

DIREKOMENDASIKAN OLEH DOKTER BOYKE DIAN NUGRAHA
HERBAL OLES UNTUK MENGATASI PENYEBAB EJAKULASI DINI - PERTAMA di DUNIA!

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pemesanan foredi gel

* Penyebab Ejakulasi Dini *

Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search