Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Senin, 03 Agustus 2015

Unknown  /  8/03/2015 10:54:00 PM  /  

Cara Menghilangkan Racun dalam Tubuh

Khusus untuk anda, berikut ini: CARA MENGHILANGKAN RACUN DALAM TUBUH paling efektif, terbuat dari bahan-bahan kualitas unggulan untuk membersihkan usus colon, melancarkan sekaligus meningkatkan fungsi sistem pencernaan. PLUS, MENDUKUNG PROGRAM DIET MENURUNKAN BERAT BADAN. Simak penjelasan lengkap Cara menghilagkan racun dalam tubuh dibawah ini. 
Kenali Beberapa Penyebab Tumpukan Racun dalam Tubuh

Berikut ini adalah makanan dan minuma penyebab tubuh terkena racun atau toksin:
  1. toksin makanan seperti junk food, makanan siap saji, makan tidak teratur atau tidak bersih, makanan tidak seimbang, makanan terlalu panas atau terlalu dingin, terlalu asam, makanan tinggi lemak, tinggi karbohidrat, tinggi protein namun rendah serat.
  2. Toksin pemakaian kosmetik, beberapa kosmetik mengadung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, asam retinoa, hidrokinon atau bahan perwarna berbahaya.
  3. Toksi rokok, kandungan rokok ii sangat berbahaya bagi tubuh seperti nikotin, tar dari karbon monoksida, amonia, polonium-210.
  4. Toksin minuman seperti: obat-obatan, teh, kopi, alkohol, soda, narkoba, pemanis buatan dalam jumlah banyak.
  5. Radiasi, bisa dari sinar matahari atau radiasi elektromagnetik dari microwave, ponsel.
  6. Penggunaan wadah makanan dari bagus dan mengkonsumsi mie instant
  7. penggunaan barang-barang dari plastik
  8. toksin polusi udara dan asap rokok
  9. toksin logam berat seeperti timbal, merkuri, kadmium. 

Beberapa hal tersebut adalah penyebab tubuh terkena racun. Untuk itu, kini sudah ada cara menghilangkan racun dalam tubuh paling direkomendasikan yaitu dengan mengkonsumsi SUPER FIBER FIFORLIF. Fiforlif terbukti mampu membantu menurunkan berat badan, mengatasi perut buncit, menyehatkan, melancarkan, membersihkan sekaligus meningkatkan fungsi organ pencernaan anda.

Cara Menghilangkan Racun dalam Tubuh


 cara menghilangkan racun dalam tubuh
FIFORLIF kini hadir untuk menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, terbukti sangat cocok dikonsumsi setiap hari sebagai cara menghilangkan racun dalam tubuh. Produk ini tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

Fiforlif untuk cara menghilangkan racun dalam tubuh sudah terdaftar dalam BPOM RI MD 867028010341, sebagai produk kesehatan organ pencernaan yang dibuat hanya dari bahan-bahan terbaik seperti: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Khasiat Goji Berry dalam Super Fiber Fiforlif

 cara menghilangkan racun dalam tubuhGoji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A.  Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. Goji Berry adalah buah yang PALING KAYA NUTRISI yang tersedia di planet ini, berasal dari tibet di dataran tinggi gunung Himalaya, kaya akan VITAMIN, MINERAL, PROTEIN dan ANTIOKSIDAN. Goji berry mengandung zat besi lebih banyak daripada bayam, beta karoten lebih banyak daripada wortel, dan protein lebih banyak daripada gandum, sangat baik dalam cara menghilangkan racun dalam tubuh. Goji berry adalah salah satu buah yang mengandung antioksidan tertinggi di dunia, sekitar 2-4 kali jumlah yang ditemukan dalam blueberry. Manfaat Goji Bery :

  • Melindungi hati & ginjal.
  • Membantu penglihatan.
  • Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
  • Memperkuat kaki.
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
  • Meningkatkan sirkulasi.
  • Memperpanjang umur.
  • Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
  • Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Goji Berry atau yang sering juga disebut Wolfberry mengandung polyunsaturated fats seperti linoleic (omega-6) dan linolenic (omega-3). Selain itu mengandung sedikitnya 11 mineral essential dan 22 mineral lainnya, vitamin dan 18 jenis asam amino. Rasa goji berry menyerupai kombinasi buah cranberry dan cherry. Berikut adalah beberapa manfaat lainnya selain cara menghilangkan racun dalam tubuh:

  • Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)
  • Mencegah penyakit jantung
  • Mencegah peradangan paru-paru
  • Mencegah diabetes
  • Memperlambat degenerasi penglihatan
  • Sumber antioksidan


TESTIMONI PENGGUNA SUPER FIBER FIFORLIF

Kesaksian: Gatot Subiyantro, 51 tahun

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan. Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Cara menghilangkan racun dalam tubuh dgn Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.

Kesaksian Yunus Anis (31th)


Sudah bertahun-tahun saya merasa sehat-sehat saja, meskipun saya kelebihan berat badan dan perut semakin tambun. Setelah saya mendapat penjelasan bahwa badan gemuk dan perut tambun itu belum tentu sehat, karena bisa jadi usus kita banyak kerak di dalamnya. Maka saya baru sadar bahwa betapa pentingnya menjaga usus dan pencernaan. Kemudian saya konsumsi fiforlif Cara Menghilangkan Racun dalam Tubuh. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg. Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya hampir sempurna idealnya. Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!

*hasil cara menghilangkan racun dalam tubuh bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll



1 Box isi 15 sachet @15gram.
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.**

PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 

Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif

* Cara Menghilangkan Racun dalam Tubuh *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search