Kami Agen Resmi Fiforlif Online Paling Terpercaya
Follow us on Twitter Subscribe to RSS Subscribe via Email

Rabu, 18 Januari 2017

Unknown  /  1/18/2017 01:49:00 AM  /  
Sebelum mengupas tuntas cara tepat mengatasi perut buncit BAB tidak lancar pada pria dan wanita, mari kita bahas gejala BAB tidak lancar, gejala BAB tidak lancar atau dikenal dengan istilah sembelit merupakan suatu kondisi dimana feses susah dikeluarkan atau sudah berhari-hari tidak buang air besar. Dalam bahasa medis dikenal sebagai konstipasi. Padahal, normalnya, orang dewasa baiknya buang air besar (BAB) setiap hari sebanyak 1-2 kali dengan konsistensi feses yang lunak sehingga mudah mengeluarkannya. Seseorang dianggap mengalami konstipasi jika memiliki dua atau lebih dari gejala berikut ini dalam waktu minimal 3 bulan:

  • Mengejan lebih kuat kira-kira 25% dari sebelumnya 
  • Feses lebih keras 25% dibanding sebelumnya. 
  • Untuk menuntaskan buang air besar butuh waktu yang lebih lama, kira-kira 25% dari sebelumnya 
  • Frekuensi buang air besar 1-2 kali atau lebih jarang dalam waktu satu minggu. 

Fiforlif, Minuman Kesehatan Khusus Mengatasi Perut Buncit BAB Tidak Lancar, AMPUH, Tidak Menyebabkan Efek Samping
Harga PROMO : Rp 320.000,- / Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.

Fiforlif adalah Minuman Jus Kesehatan yang berbentuk serbuk, praktis di seduh dan dibawa kemana 'pun anda pergi. Sangat cocok diminum setiap hari untuk mengatasi perut buncit BAB tidak lancar. Produk premium ini terbukti sangat bermanfaat dan menyehatkan, cocok dan aman untuk anda yang menderita obesitas, darah tinggi, penderita maag, kolesterol tinggi, asam urat, diabetes. Merupakan herbal khusus kesehatan pencernaan yang mengandung: Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Mengapa Fiforlif sangat cocok dikonsumsi untuk mengatasi perut buncit BAB tidak lancar? sebab di dalam Fiforlif terdapat kandungan Psyllium Husk.  Psyllium Husk atau yang lebih dikenal dengan nama Plantago Ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen sumber serat makanan alami sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium Husk kaya akan serat alami dan berfungsi untuk Menurunkan Kolesterol dan Gula Darah yang tinggi. Psyllium Husk merupakan jenis serat yang mampu Mengembang, Menyerap Air dan Mestimulus Pergerakan Usus yang Normal sehingga cocok untuk mengatasi perut buncit BAB tidak lancar.

Di dalam saluran pencernaan serat ini tidak dicerna dan diserap oleh tubuh namun bermanfaat sebagai Laksatif (pelancar pada saat BAB) yang membantu menyehatkan Usus Besar / Colon. (Psyllium tidak dicerna dalam usus halus tetapi dipecah secara parsial di dalam Colon / Usus Besar yang menjadikan serat sebagai sumber makanan bagi Mikro Flora Baik dalam usus.)

Psyllium Husk banyak mengandung 70% Soluble Fiber (Serat Larut Dalam Air) & 30% Insoluble Fiber (Serat Tidak Larut Dalam Air) alami yang berfungsi sebagai Laksatif. 70% Soluble Fiber berfungsi Menyerap Air dan Mengubahnya Menjadi bentuk seperti Jelly dan difermentasikan oleh bakteri di dalam saluran pencernaan. Sisanya, 30% Insoluble Fiber tidak difermentasikan dan memiliki fungsi untuk Memadatkan Kotoran sehingga kotoran memiliki masa (kepadatan) yang cukup Sehingga Mudah untuk Dikeluarkan. Berikut khasiat Psyllium Husk selain untuk mengatasi perut buncit BAB tidak lancar:

  • Memberikan Perasaan Penuh / Kenyang sehingga dapat Mengurangi Asupan Makanan.
  • Membantu Meningkatkan Ekskresi Lemak & Kolesterol di feses saat BAB.
  • Mengatasi Masalah Konstipasi / Sembelit & Diare.
  • Mengurangi Resiko Kanker Usus (Colon).
  • Mengurangi gejala Hemorrhoids / Wasir yang disebabkan oleh Konstipasi.
  • Membantu Menormalkan Kadar Gula Darah bagi Penderita Diabetes.
  • Memperbaiki Kadar Lemak & Gula Darah yang terkait dengan Obesitas.
  • Menurunkan Kadar Kolestrol Jahat pada tubuh.

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).

Cara Penyajian
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
  • Aduk / shake secara rata
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.



Pesan Sekarang Juga !!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

SM : FIFORLIF : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )



TESTIMONI FIFORLIF MENGATASI PERUT BUNCIT BAB TIDAK LANCAR

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Pegawai BUMN tahun 2013. Kenal Fiforlif mengatasi perut buncit bab tidak lancar, karena menghadiri acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi oleh ahli terapi Colon, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membikin saya terhenyak. Gile benerr…. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya kayak tua beneran. Akhirnya saya coba mengkonsumsi Fiforlif, yang menurut produsen singkatan Fiber For OurLife dan menurut dr. Oetjoeng Fit For Life.

Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya foto. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Dalam waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi dan malam kira-kira 2 jam sebelum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus menurun menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang lengkap dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak merasa lemas dan tidak merasa lapar, sehingga otomatis mengurangi makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, karena Fiforlif saya merasa badan lebih sehat dan segar, yang terpenting perut saya dapat "slim bonus" sehingga bisa tampil lebih muda dari usia sebenarnya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun)

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)


PRODUK TERJAMIN AMAN & LEGAL 
Produk 100% ASLI. Manfaat dan Khasiat Paling Optimal. 
Pemesanan? Klik Gambar dibawah ini.

 cara pesan fiforlif mengatasi perut buncit bab tidak lancar

* Mengatasi Perut Buncit BAB Tidak Lancar *


Ditulis oleh: Agen Resmi Fiforlif

Search